Keenan: Intro

saya kosong. saya mati. saya menolak zombie.
saya perangkap citraan. saya tidak orisinil. saya zombie.

usia tidak jelas. pekerjaan tidak jelas. nama saya keenan.
identitas saya pun memalukan dan pengulangan. menggunakanya rasanya seperti menstempelkan diri di bagian pemilahan barang di hypermarket, dan di sortir oleh buruh berpakaian sintetis bermuka picis.

sebenarnya saya penyair. yang bertubi-tubi gagal dan dituding hanya berisi karnal dan libidinal.
sebenarnya saya pemimpi. yang hidup di dunia hipereal berpura-pura kompromi.

mereka marah karena saya berevolusi tidak mau berhenti. katanya bumbu saya tidak terverifikasi dan tidak baru lagi. mereka muak dengan pongah saya yang tidak terima dogma berpura-pura enigma.

saya juga jengah.
saya hanya peduli dengan lelaki dengan filosofi lotus di puncak tengkoraknya.
lelaki itu feminis tidak pragmatis. romantis dan penyuka sesama jenis.

0 comments: